Harga Tiket Pesawat Turun,People Power Zaman Now

Kekuatan petisi yg ditandatangani para traveler,termasuk anggota backpacker internasional maupun backpacker Indonesia (saya termasuk di dalamnya) memang ampuh. Setelah petisi yang diunggah melalui change.org dipublish penandatangan petisi mencapai ribuan, dan ini mempengaruhi Menhub turun tangan yang berdampak pada penurunan harga tiket pesawat. Berikut saya copaskan yang ditulis di milis change org (dikirim ke alamat email)

Harga Tiket Pesawat Mulai Turun, Menhub respon suara kita!

Iskandar Zulkarnain

Banjarmasin, Indonesia

17 JAN 2019 — 

Teman-teman, makasih banget sudah ikut mendukung dan menyebarkan petisi ini.

Setelah petisi ini rame di media dan media sosial hingga ditandatangani 225 ribu orang, akhirnya Menteri Perhubungan Budi Karya dan Asosiasi Perusahaan Penerbangan Nasional Indonesia (INACA) merespon suara kita. Mereka juga sudah memutuskan untuk menurunkan harga tiket pesawat domestik.

Alhamdulillah banget suara kita nggak sia-sia. Saya pribadi ingin mengapresiasi Menteri Perhubungan dan INACA yang dengan cepat merespon kegelisahan masyarakat.

Saya lihat harga tiket pesawat di beberapa rute penerbangan sudah turun. Tapi ada beberapa rute lain yang belum turun harganya. Saya akan menyatakan petisi ini menang saat perubahan harga tiketnya sudah diaplikasikan ke semua rute.

Please komen di bawah ya kalau kamu ngecek ada rute penerbangan yang sudah atau yang belum turun harganya.

Tetap semangat ya kawan-kawan dalam menyuarakan suara masyarakat terhadap kondisi yang ada di Indonesia. Kalian adalah bukti People Power zaman now..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s