Mencoba untuk beralih cara

Pernahkah anda mengalami hal berikut?

Dulu setiap kali bayar pln saya selalu ke loket. Bayar PDAM juga ke loket. Apa yang harus dilakukan? Pasti naik kendaraan, berarti keluar BBM, harus parkir, berarti bayar parkir sudah gitu kadang antri lama. Saat butuh pulsa pasti ke konter, mau beli tiket kereta beli ke stasiun atau alfamart. Hal ini saya lakukan berulang-ulang, dan sudah bertahun-tahun. Padahal yang harus dibayar itu banyak. PLN, PDAM, Speedy, TV langganan, pulsa, BPJS, dll. Pernah Anda mengalami seperti ini?

Suatu saat ada seorang teman yang menyarankan mbok coba gunakan aplikasi yang bisa mengatasi semuanya.,sehingga kalau bayar cukup dari rumah. Akhirnya saya coba itu, dan dipakai selama satu bulan, sampai suatu saat….

Saya diminta menemani rombongam ibu-ibu PKK tour ke pantai. Kebetulan di lokasi ada ibu-ibu yang butuh pulsa dan saya tawari pakai aplikasi saya. Kok lancar juga ya? Pikir saya. Itu bulan ke 2

Bulan ke 3,tanggal 16 Mei 2017 saya ke Malaysia. Kebetulan saya tinggal di Apartemen. Salah satu penghuni apartemen saat itu mau beli topup (di sini pulsa), dan saya tawari untuk nyoba aplikasi saya. Alhamdulillah bisa isi pulsa operator Malaysia (Maxis dan Digi) dengan aplikasi ini. Tanggal 20 saya baru sadar belum bayar semua tagihan (PLN dkk). Saya pikir kalau bayar sepulang dari Malaysia pasti telat, maka saya coba bayar dari Malaysia, dan alhamdulillah lancar.

Sejak saat itulah saya jadi merasa nyaman dengan aplikasi ini, bahkan banyak teman yang akhirnya ikut juga, karena biaya admin lebih murah, harga pulsa lebih murah dibanding konter, beli tiket kereta bisa milih kursi sendiri, dapat cashback pula.

Mau tahu aplikasi apa?

Klik saja di cerita selanjutnya ini di sini

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s