OREO TIDAK SEKEDAR ENAK DIMAKAN

Sahabat pengajar dan pembelajar, hari ini saya akan sedikit cerita tentang kelom dan oreo. Tshu kan oreo dan kelom? Bagi yang belum tahu oreo itu sebangsa cemilan dan kelom itu bakiak. Loh apa hubungannya kelom dan oreo ? Yah ini cetita soal oreo dan kelom yang suka banget dengan pulsa.

Ceritanya saya punya dua nomor yaitu empunya oreo dan  kelom. Penggunaan telp dan sms sehari-hari lebih banyak menggunakan kelom sedang oreo sangat jarang dipakai,kecuali komunikasi dengan teman2 lama, itupun belum tentu seminggu sekali,kecuali kadang dipakai darurat, sehingga sangat mudah melihat keanehan kelakuan oreo. Sudah lebih dari 2 bulan setiap kali diisi pulsa baru meskipun hanya sepuluh ribu pulsa tahu-tahu habis tanpa dipakai, padahal langganan yang serba premium tidak,mengaktifkan data seluler juga tidak. Terus terang kedua nomor digunakan di dua hp, kelom dipakai untuk data juga sedang oreo tidak.

Ingin buka loket tiket pesawat, kereta, pln, pdam,bpjs, finance cicilan, speedy,tv langganan, pulsa semua operator? klik di sini

Ada yg bilang mungkin pengaruh hpnya. Ok saya akan coba, akhirnya yg oreo yg semula untuk iphone di pindah ke android,begitu juga sebaliknya, ternyata gak ngaruh juga,tetap saja pulsa tahu-tahu habis. Saya sempat komplain ke gerainya oreo kok nomornya bisa makan pulsa,padahal kan oreonya enaknya dimakan trus dicelupin susu. Oleh CSsudah dicek, dan di nolkan semua fitur langganan (padahal langganan saja tidak), dan saya coba tidak diisi pulsa sebulan. Nah ketika pulsa kosong kan tidak bisa dipakai apa-apa, ya otomatis tidak ada pulsa yang hilang.

Nah persoalan muncul lagi,4 hari yang lalu diisi pulsa lagi sepuluh rebu, dan kemarin dicek pulsa sudah berkurang empat rebu tanpa dipakai sms/telp sama sekali. Alamak ini oreo kok “nggragas” atau rakus ya. Nah akhirnya saya coba masukan slot 2G,bukan 4G. Sementara ini pulsa masih utuh. Dari info orang dalam (entah benar entah tidak) katanya kalau 4Gnya aktif nyedot pulsa. Pantesan promosinya tukarkan kartu anda dengan 4G gratis, wong ada maunya, pulsanya bisa habis sendiri.

Bagaimana dengan kelom? Saya belum coba jadi belum bisa menyimpulkan apakah sama atau tidak, karena sementara ini masih saya pakai jalan-jalan terus. Tidak mungkin kan jalan-jalan pakai sandal jepit ?

Bagaimana pengalaman anda, ? Ataukah anda pakai operator argo kuda?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.