Selamat hari IBU

Hari ini kita semua memperingati hari ibu, sosok yang tidak bisa kita lupakan sepanjang hayat,seperti kata pepatah kasih ibu sepanjang jalan,kasih anak sepanjang galah. Orang yang bertarung nyawa melahirkan seorang manusia, tapi kita belum bisa berbuat sebanyak yang ibu berikan.
Kita terbiasa merajuk,menangis,nakal bisa jadi, tapi ibu tetap melayani kita dengan kesabaranya, sementara kita sering diminta tolong sedikit saja sudah mengeluh,bahkan mungkin marah. Imbangkah apa yang kita lakukan untuk ibu dengan semua pengorbanan dan kesabarannya ?

Hari ini trending topik di semua media sosial adalah ucapan selamat hari ibu, baik dengan kata-kata mutiara maupun sekedar gambar, tetapi sudahkah kita mengucapkan secara langsung kepada ibunda masing-masing. Kenapa ? Jangan sampai kita lupa dengan hal kecil ini, lupa dengan keberadaan ibu, tapi justru tidak lupa dengan media sosial dengan membuat status di hari ibu, sementara ibu sendiri tidak terkoneksi dengan medsos yang dipunyai anaknya. Oleh karena itu ucapan secara langsung pada ibu lebih bermakna,setidak-tidaknya menelpon ibu terlebih dahulu, medsos itu nomor dua.

SELAMAT HARI IBU 2015

  

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s